Tiga Tahun Media Mitaberita, Bertransformasi ke Mitra Berita

  • Bagikan

Media Mitaberita, yang telah berkiprah selama tiga tahun dalam menyajikan berbagai informasi menarik dengan gaya bahasa yang mudah dipahami oleh semua kalangan, kini mengalami transformasi signifikan menjadi Mitra Berita yang diharapkan ke depan lebih berkembang.

Berbasis di Banda Aceh, Provinsi Aceh, media online ini memanfaatkan kekosongan informasi dengan menyajikan berita yang berlandaskan fakta dan tetap mempertahankan keunikan dalam penyajiannya.

Meskipun bukan media arus utama, Mitaberita senantiasa berada di depan dalam mengikuti perkembangan informasi dengan komitmen yang teguh pada prinsip berbagi fakta.

Sejak awal, Mitaberita telah aktif dalam menyajikan berbagai informasi dan berita menarik yang disukai oleh publik, dengan menjunjung tinggi prinsip jurnalistik yang ketat.

Perjalanan selama tiga tahun mencari dan menyajikan informasi telah meningkatkan kepopuleran Mitaberita di kalangan masyarakat berkat manajemen yang efektif dalam menyajikan berita-berita yang relevan dan menarik.

Dengan langkah transformasi ini, Mitaberita siap untuk memperluas jangkauannya dan memperkuat kerjasama dengan semua pihak, guna memperluas jaringan informasi dan kekuatan bisnis guna meningkatkan kesejahteraan pekerja pers.

Hidayat, mewakili Media Mitaberita, menjelaskan, selama ini Mitaberita aktif dalam menyajikan informasi kepada publik, namun manajemen menyadari perlunya fokus lebih pada aspek bisnis, agar media ini terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Dengan bertransformasi menjadi MitraBerita, kami berharap dapat memperluas kemitraan dengan semua pihak, sehingga media di bawah PT Media Mita Berita bisa semakin dikenal dan dipercaya sebagai salah satu sumber informasi yang memenuhi harapan publik dan pembaca,” katanya, Senin 1 Juli 2024.

Transformasi ini menjadi tonggak baru bagi Mitaberita untuk terus berkembang dan menjaga reputasinya sebagai media yang dapat diandalkan dalam menyajikan berita yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dengan perubahan nama dan logo, tidak berarti mengubah peran media ini sebagai penyaji berita dan fakta, namun lebih pada upaya peningkatan jaringan bisnis agar bisa mempertahankan eksistensinya di tengah ketatnya persaingan pers saat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *