Tragis! Turis China Diperkosa Staf Hotel

  • Bagikan
Ilustrasi - Turis China Diperkosa Staf Hotel. Foto: Detiktravel

MITABERITA.com | Seorang turis China mengalami kejadian tragis saat liburan. Ia diperkosa di kamar oleh pegawai hotel.

Dilansir dari Korea Times pada Rabu (19/6), turis wanita dari China liburan ke Pulau Jeju, Korea. Pada tanggal 14 Juni, ia pulang ke hotel dalam keadaan mabuk.

Dalam rekaman CCTV, wanita ini pulang diantar oleh teman laki-laki. Namun, si pria yang diduga sama-sama berasal dari China itu langsung keluar dari kamar setelah beberapa menit.

Meski mabuk berat, wanita ini masih dalam keadaan setengah sadar. Ia mengaku bahwa tak lama setelah diantar, seorang pegawai hotel masuk ke kamarnya.

Pegawai hotel itu bekerja sebagai resepsionis. Ia menyebut bahwa si pria memperkosanya, tapi ia tak punya kekuatan untuk melawannya.

Keesokan harinya, si wanita bercerita tentang hal itu kepada teman seperjalanannya. Teman seperjalanannya prihatin dan melaporkan hal itu ke polisi.

Polisi Jeju Seobu kemudian menyelidiki laporan itu. Si resepsionis ditahan oleh polisi dengan dugaan penyerangan seksual terhadap tamu hotel. Ia diketahui masuk dengan kunci utama.

Saat diperiksa, resepsionis ini mengungkapkan alasan lain. Ia berkata bahwa si turis melakukan panggilan layanan kamar sebelum memasuki kamar.

Ia bahkan mengklaim bahwa hubungan seks dengan turis China itu dilakukan dengan dasar suka sama suka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *