Tongkat dan Kursi Roda dari Kapolresta

  • Bagikan
Tongkat dan Kursi Roda dari Kapolresta. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com |Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, memberikan bantuan kepada tujuh penyandang disabilitas di Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar.

Pemberian bantuan itu dalam rangka bakti kesehatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Adapun bantuan yang diberikan berupa kursi roda dan tongkat, didampingi oleh Muspika Masjid Raya dan pejabat utama Polresta.

“Tujuan dari bantuan ini adalah untuk meningkatkan kemandirian para penyandang disabilitas dalam kegiatan sehari-hari,” kata Fahmi, dikutip Sabtu 29 Juni 2024.

KBP Fahmi menyampaikan bahwa kegiatan ini wujud kepedulian Polresta Banda Aceh terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memadai dan layak secara gratis kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan sembako kepada keluarga yang membutuhkan, sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi mereka sekaligus mendukung kesejahteraan.

Salah satu penerima bantuan, Abbas, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolri, Kapolda Aceh, serta Kapolresta Banda Aceh yang telah memberikan bantuan berarti bagi dirinya dan rekan-rekan penyandang disabilitas lainnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan kami berdoa semoga Polri selalu menjadi pelindung bagi bangsa Indonesia,” tutur Abbas dengan penuh rasa syukur.

Di samping itu, Kapolsek Krueng Raya, Iptu Rolly Yuiza Awai, juga menyampaikan selain pemberian bantuan, Kapolresta Banda Aceh juga aktif dalam pemantauan proyek pembangunan MCK di dua gampong.

Hal ini sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan.

Polresta Banda Aceh terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian khusus seperti penyandang disabilitas.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan sosial di Indonesia,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *