Super Air Jet Buka Rute ke Aceh

  • Bagikan
Super Air Jet Buka Rute ke Aceh. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com |Maskapai Super Air Jet resmi membuka rute Jakarta-Aceh dan sebaliknya. Pesawat itu diharapkan dapat mempromosikan pariwisata yang ada di daerah paling ujung barat Indonesia.

Super Air Jet terbang perdana ke Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat, 14 Juni 2024. Maskapai itu akan terbang setiap hari dengan jadwal Jakarta-Aceh pukul 10.55 WIB dan Aceh Jakarta pukul 14.20 WIB.

“Kami tentu sangat berharap perusahaan penerbangan ini (Super Air Jet) dapat menjalin kerja sama dalam hal memperkuat promosi pariwisata dan budaya Aceh kepada masyarakat luas. Terlebih lagi, Super Air Jet bernaung dalam sebuah grup penerbangan besar,” kata Pj Sekda Aceh, Azwardi.

Azwardi berharap kehadiran Super Air Jet mampu menggerakkan perekonomian terutama saat pelaksanaan PON XXI pada September mendatang. Saat PON berlangsung, ribuan tamu akan hadir menyaksikan event olahraga terbesar di Tanah Air.

“Selain untuk berkompetisi dan menyaksikan pertandingan, mereka juga akan menikmati keindahan wisata Aceh. Peluang ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Untuk itu, kami berharap maskapai Super Air Jet bisa ambil bagian untuk turut menyukseskan PON,” katanya.

“Dengan demikian, Aceh semakin terdorong untuk bisa tampil sebagai tuan rumah yang baik, demi mendukung semaraknya kompetisi olahraga di negeri kita,” jelas Azwardi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *