Sayuti Abubakar Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Sayuti Abubakar Bantu Korban Kebakaran. Foto: Mitaberita 

MITABERITA.com |Bakal Calon (Balon) Walikota Lhokseumawe, Sayuti Abubakar, mengunjungi korban kebakaran di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, untuk memberikan bantuan dan dukungan moral, Selasa 25 Juni 2024.

Kebakaran yang terjadi pada Senin (24/6/2024) siang sekitar pukul 14.00 WIB itu menghanguskan tiga unit toko, meninggalkan kerugian material bagi pemilik toko dan masyarakat sekitar.

Sayuti Abubakar, dalam kunjungannya didampingi oleh Pangben, Ketua Harian DPW PA Lhokseumawe, Azwar Pang Sagoe Kandang, serta tim relawan Sayuti Abubakar. Mereka menyerahkan bantuan masa panik berupa bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada korban kebakaran.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Alue Awe. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ucap Sayuti Abubakar.

Ia menegaskan komitmennya untuk terus mendukung masyarakat Kota Lhokseumawe dalam menghadapi berbagai situasi sulit, seperti bencana kebakaran ini.

Bantuan yang disalurkan oleh Sayuti Abubakar disambut baik oleh masyarakat setempat, yang mengapresiasi langkahnya dalam memberikan bantuan dan dukungan moral pada saat-saat genting seperti ini.

Kebakaran yang diduga disebabkan oleh korsleting listrik ini berhasil dipadamkan setelah upaya keras dari warga dengan peralatan seadanya, dan bantuan dari empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Lhokseumawe.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian materi akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *