Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON di Bener Meriah

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON di Bener Meriah. Foto: Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com |Kehadiran Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, menghadiri inspeksi langsung terhadap persiapan venue Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut di Bener Meriah, menarik perhatian publik.

Kunjungan ini menyoroti tahap rehabilitasi venue cabang olahraga Aero Sport Gantole, yang merupakan salah satu nomor lomba yang akan dipertandingkan pada acara besar tersebut.

Dalam aksi yang penuh dramatis, Pj Gubernur tiba dengan pesawat udara CN-295 milik TNI AU, menggarisbawahi seriusnya komitmen Aceh untuk menggelar PON dengan sukses.

Rombongan yang turut serta, termasuk Asisten II Sekda Aceh Zulkifli dan sejumlah pejabat tinggi lainnya, memperkuat kesan pentingnya acara tersebut bagi Aceh.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Pj Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah dan unsur Forkopimda setempat, serta tokoh penting lainnya termasuk perwakilan dari Federasi Aero Sport Indonesia dan kepala Bandara Rembele.

Dalam pesannya kepada hadirin, Pj Gubernur menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan dedikasi dalam menjalankan persiapan PON. “Saya mengajak seluruh pihak untuk bersatu padu dalam menyukseskan PON ini,” ujarnya, Kamis 27 Juni 2024.

Lebih lanjut, Pj Gubernur memastikan bahwa para kontraktor bertanggung jawab penuh untuk menyelesaikan rehabilitasi venue sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kunjungan ini tidak hanya menegaskan komitmen Aceh dalam menggelar acara olahraga nasional, tetapi juga sebagai momentum untuk mempersiapkan diri dengan matang demi kejayaan acara yang akan datang.

Tindakan ini menunjukkan bahwa Aceh siap menjadi tuan rumah yang berprestasi, tetapi juga siap menyambut para atlet dan tamu dengan fasilitas yang terbaik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *