Pj Gubernur Aceh Kembali Tinjau Seluruh Venue PON

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Kembali Tinjau Seluruh Venue PON. Foto: Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com |Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, melakukan kunjungan kerja intensif untuk meninjau persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di sejumlah lokasi di Aceh, Kamis 27 Juni 2024.

Kunjungan yang dimulai hari ini dilakukan dengan menggunakan pesawat udara CN-295 milik TNI AU dari Bandara Lanud SIM.

Bustami dan rombongan awalnya menuju Bandara Malikul Saleh, Aceh Utara, untuk memantau progres persiapan Aero Sport, termasuk terbang layang dan perlengkapan motor yang akan digunakan dalam acara tersebut.

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, seperti Asisten II Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma, serta Plt Karo Adpim M. Gade.

Turut serta pula beberapa pejabat dari Aspotdirga TNI AU, di antaranya Marsda TNI Andi Wijaya, Marsma TNI Tyas Nur Adi, dan Kolonel PNB Nurtantio. A.

M. Gade, Plt Kepala Biro Adpim Setda Aceh, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa persiapan PON di Aceh berjalan sesuai rencana.

Setelah meninjau persiapan di Aceh Utara, Bustami dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Bandara Rembele, Bener Meriah, dengan pesawat udara untuk mengecek lokasi penyelenggaraan PON selanjutnya.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju titik-titik penyelenggaraan PON di Aceh Tengah dan Aceh Barat.

Kunjungan kerja ini menunjukkan komitmen Pj Gubernur Aceh dalam memastikan bahwa seluruh persiapan PON berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Aceh, sebagai tuan rumah PON 2024, terus memperlihatkan kemajuan dalam persiapan penyelenggaraan acara olahraga nasional ini.

“Kunjungan kerja Bapak Gubernur untuk memastikan persiapan PON di Aceh berjalan lancar,” kata Plt Kelapa Biro Adpim Setda Aceh M. Gade.

Usai peninjauan persiapan PON di Aceh Utara, Pj Gubernur bersama rombongan melanjutkan perjalanan via udara menuju Bandara Rembele Bener Meriah.

Di sana Pj Gubernur akan meninju sejumlah titik penyelenggaraan PON sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju titik PON di Aceh Tengah dan Aceh Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *