Pj Gubernur Aceh Ingatkan Pembangunan Venue PON Tetap Perhatikan Kualitas

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah saat meninjau venue PON Aceh. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com |Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah kembali menegaskan urgensi waktu dalam persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Bustami memperingatkan semua pihak terkait bahwa waktu pengerjaan semakin terbatas dan mendesak.

Saat meninjau persiapan venue PON di komplek Stadion Lhong Raya Banda Aceh, Kamis 6 Juni 2024, Bustami meminta peningkatan progres pembangunan dengan memperhatikan kualitas pengerjaan.

Dalam pertemuan dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh, Bustami menekankan agar semua jajaran dinas memanfaatkan sisa waktu dengan maksimal, termasuk dengan penambahan jumlah pekerja.

“Saya minta tolong kepada semua elemen Perkim, semua jajaran Perkim, saya berharap semua yang terlibat, harus fokus bahwa batas waktu semakin dekat. Saya mau akhir Juli semua yang berkaitan dengan PON itu clear,” ujarnya.

Selama sepekan terakhir, Pj Gubernur Aceh secara konsisten melakukan pemantauan pembangunan dan renovasi berbagai fasilitas yang akan digunakan sebagai venue PON di Aceh.

Dari Aceh Tengah hingga Banda Aceh, Bustami telah mengunjungi berbagai titik persiapan venue untuk memastikan kesiapan Aceh sebagai tuan rumah PON XXI.

Dengan peringatan ini, diharapkan semua pihak terkait dapat meningkatkan upaya demi penyelenggaraan PON yang sukses dan berkualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *