Pj Bupati Aceh Besar Lantik 14 Kepala Sekolah, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto melantik 14 Kepala Sekolah. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com |Penjabat Bupati, Muhammad Iswanto, secara resmi melantik 14 kepala sekolah dari jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar.

Upacara pelantikan berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Besar dengan penuh kehangatan dan harapan, Senin 3 Juni 2024.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Aceh Besar, Asisten III, dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muhammad Iswanto menekankan pentingnya peran kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah tersebut.

“Pendidikan merupakan faktor penting dalam pembangunan daerah. Kepala sekolah memiliki peran besar dalam memajukan sektor ini. Saya berharap para kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan serius,” ungkap Muhammad Iswanto.

Ia juga mengingatkan para kepala sekolah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait, mulai dari guru, komite sekolah, hingga masyarakat. Hal ini dianggap penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan sukses.

Para kepala sekolah yang baru dilantik juga diharapkan dapat melakukan inovasi dan perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan mutu pendidikan di tempat tugas masing-masing.

Muhammad Iswanto menyatakan keyakinannya bahwa dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Besar akan semakin meningkat di masa mendatang.

Berikut adalah nama-nama para kepala sekolah yang dilantik:

1. Yusriadi SPd (Kepsek SDN 1 Kota Jantho)
2. Listyawati SPd (Kepsek SDN 2 Lhoknga)
3. Lainasusilawati SPd (Kepsek SDN 2 Saree)
4. Medi Ismaidi SPd (Kepsek SDN 5 Kota Jantho)
5. Irawti SPd (Kepsek SDN Garot Geuceu)
6. Nurlailawati SPd (Kepsek SDN Lamblang)
7.Nur Asma SPd (Kepsek SDN Lamteungoh)
8. Nurlatifah SPd (Kepsek SDN Maimun Saleh)
9. Ernawati SPd (Kepsek Seuneubok)
10. Arji Yunandar SPd (Kepsek SDN Sukadamai)
11. Sabri SPd (Kepsek SMPN 3 Al-Fauzul Kabir)
12. Suryati SPd.I (Kepsek SMPN 3 Mesjid Raya)
13. Nuraini SPd (Kepala PAUD Negeri Pembina Lhoong)
14, Asniar SPd (Kepala PAUD Negeri Pembina Kuta Cot Glie)

Pelantikan para kepala sekolah ini diharapkan menjadi tonggak baru dalam perjalanan pendidikan di Kabupaten Aceh Besar, menuju masa depan yang lebih cerah dan berkualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *