Pertemuan Penting PSC dengan Kapolda Aceh

  • Bagikan
Pertemuan antara Police Control Squad (PSC) dengan Kapolda Aceh, di Mapolda Aceh. Foto: dok. PSC

MITABERITA.com |Pertemuan penting antara Police Control Squad (PSC) dengan Kapolda Aceh pada Kamis, 23 Mei 2024 lalu, di Markas Kepolisian Daerah Aceh, menyoroti sejumlah isu penting yang berkaitan dengan kemajuan Aceh, terutama mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh yang akan datang.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut merupakan wadah untuk membahas persiapan menjelang Pilkada Aceh, di mana Polda Aceh menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas anggotanya dalam proses demokrasi tersebut.

Selain membahas persiapan Pilkada, pertemuan ini juga membahas rencana kerjasama dalam beberapa program yang akan segera diluncurkan, di antaranya adalah peluncuran platform belajar dan seminar gratis bagi pemuda dan mahasiswa Aceh.

Koordinator Muhammad Akhyar bin Usman menekankan pentingnya kolaborasi antara pemuda dan Polri untuk mendorong kemajuan bangsa.

“Pertemuan ini adalah momentum penting bagi kami, karena kolaborasi antara pemuda dan Polri sangat penting untuk kemajuan bangsa,” ujarnya, pada media ini, Ahad 2 Juni 2024.

Terkait dengan program yang akan diluncurkan, mereka menyampaikan bahwa acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Juni mendatang dan diharapkan akan dihadiri langsung oleh Kapolda Aceh.

Muhammad Akhyar berharap Polda Aceh terus konsisten dalam menangani beberapa kasus besar yang belum terselesaikan, sambil mengapresiasi upaya keras Polda Aceh dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Aceh.

Menutup pertemuan tersebut, Muhammad Akhyar mengajak seluruh komponen pemuda untuk berkolaborasi dalam upaya pembangunan Aceh ke depan, karena masa depan bangsa sebenarnya tergantung pada kolaborasi tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *