Pegawai Pemkab Aceh Besar Diingatkan Bijak Menggunakan Media Sosial

  • Bagikan
Pegawai Pemkab Aceh Besar Diingatkan Bijak Menggunakan Media Sosial. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com |Asisten Administrasi Umum, Jamaluddin, mewakili Pj Bupati Aceh Besar, menjadi Pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka memperingati Hari Media Sosial tahun 2024.

Apel gabungan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin 10 Juni 2024 itu dihadiri oleh seluruh ASN dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Jamaluddin menyoroti peran penting media sosial dalam kehidupan sehari-hari. Namun, ia juga mengingatkan akan potensi dampak negatif yang bisa timbul jika tidak digunakan dengan bijak.

“Kita harus berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi. Mari menjaga sopan santun dan menghindari ujaran kebencian,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Plt Kadis Kominfo Aceh Besar, Khairul Huda. Ia mengajak masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Baginya, media sosial bukan sekadar alat komunikasi, melainkan juga dapat mempengaruhi kehidupan nyata seseorang.

“Dalam menggunakan media sosial, kita seharusnya seperti menggunakan pisau. Jika digunakan dengan benar, akan membawa manfaat. Namun, jika tidak, bisa membahayakan,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *