Mengungkap Kinerja Jasa Keuangan Aceh

  • Bagikan
Mengungkap Kinerja Jasa Keuangan Aceh. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com |Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh, Yusri, mengungkapkan kinerja jasa keuangan di Aceh hingga bulan April 2024 menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Semua sektor jasa keuangan diketahui memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ekonomi daerah Aceh.

Hal ini diungkapkan kepala OJK Aceh, Yusri, disela-sela kegiatan acara “kupi jroh” diskusi jejaring OJK Aceh bersama awak media di sebuah kafe di Kawasan Banda Aceh, Kamis 6 Juni 2024.

Yusri juga menyampaikan bahwa pada bulan Agustus 2024, OJK Aceh akan menginisiasi pertemuan untuk membahas perkembangan ekonomi syariah di Aceh.

Acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh seluruh komisaris dan direksi perbankan syariah dari tingkat nasional, dengan tujuan mencari strategi untuk mendukung pembiayaan masyarakat yang bersifat syariah.

Melalui kegiatan itu diharapkan impian masyarakat Aceh terkait pertumbuhan ekonomi dapat terwujud. Selanjutnya akan adanya komitmen besar yang dilakukan oleh seluruh direksi dan pengurus bank bersama pemerintah daerah dan OJK, guna mendukung ekonomi syariah di Aceh.

“Kita berharap nantinya akan ada komitmen besar yang dilakukan sehingga Impian Masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi akan bisa terealisir,” tutup Yusri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *