Mellani Dorong Mahasiswa Aceh Berwirausaha

  • Bagikan
Mellani Dorong Mahasiswa Aceh Berwirausaha. Foto: Biro Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com |Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni, menegaskan pentingnya mahasiswa Aceh untuk memiliki jiwa wirausaha. Menurutnya, kunci utama kesuksesan dalam berbisnis adalah memiliki keyakinan dan keberanian yang tinggi.

“Berbisnis memang memiliki risiko, tetapi dengan keberanian dan kesiapan untuk menghadapi risiko tersebut, kita bisa meraih kesuksesan,” ujar Mellani.

Mellani memberikan pesan tersebut kepada para mahasiswa saat menjadi pembicara dalam acara talkshow Fisip Expo di Fakultas Fisip UIN Ar Raniry, pada Selasa (4/6/2024) kemarin.

Dia juga berbagi pengalaman pribadinya dalam merintis usaha. Sejak belajar di Australia, banyak teman yang meminta dia untuk menjual kuliner karena hobinya dalam memasak dan membuat kue.

“Membangun bisnis dari hobinya adalah hal yang sangat memuaskan,” ucap Mellani.

Untuk memastikan usahanya tetap berkembang dan sesuai dengan kebutuhan pasar, Mellani terus melakukan inovasi, baik dalam produk maupun pemasaran.

Mellani juga melibatkan generasi muda kreatif dalam menjalankan usahanya, terutama dalam pemasaran digital dan pembuatan konten produk yang menarik di media sosial.

“Walaupun memiliki tanggung jawab lain sebagai istri Pj Gubernur dan Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, setiap minggu saya tetap menyisihkan waktu untuk mengasah skill dan kompetensi usaha,” tambah Mellani.

Dengan semangat dan keberanian yang dimilikinya, Mellani berharap dapat menginspirasi generasi muda Aceh untuk tidak takut mencoba dan berinovasi dalam dunia wirausaha.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *