Media Indojaya Terverifikasi Dewan Pers

  • Bagikan
Sertifikat Dewan Pers. Foto: dokumen Indojaya

MITABERITA.com | Media IndoJayaNews.com yang merupakan bagian dari PT Indo Jaya Media telah resmi terverifikasi administrasi dan faktual oleh Dewan Pers.

Sertifikat verifikasi dengan Nomor 1220/DP-Verifikasi/K/VI/2024, yang ditandatangani Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu, menegaskan bahwa IndoJayaNews.com memenuhi standar profesionalisme dan kepatutan sebagai media penyaji informasi.

Pencapaian ini disambut dengan sukacita oleh manajemen perusahaan dan redaksi IndoJayaNews.com.

Pemimpin Redaksi Muhammad Zairin menyatakan kebahagiannya atas hasil verifikasi ini, menganggapnya sebagai langkah signifikan dalam perkembangan media di tahun 2024.

“Alhamdulillah IndoJayaNews telah terverifikasi administrasi dan faktual, ini menandakan media ini semakin profesional dan layak menjadi referensi semua pembaca,” ujar Zairin, Senin 24 Juni 2024.

Proses verifikasi tersebut dilakukan secara online pada 13 Juni 2024 lalu melalui platform zoom, yang dihadiri oleh pimpinan redaksi dan manajemen perusahaan.

Muhammad Zairin juga mengungkapkan kebanggaannya karena IndoJayaNews.com menjadi salah satu yang tercepat mendapat verifikasi dari Dewan Pers.

Pimpinan Umum PT Indo Jaya Media, Rudi Hariyanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi atas dedikasi mereka dalam meraih pencapaian ini.

“Dengan terverifikasi faktual, saya berharap teman-teman bertambah semangat dalam menyajikan informasi berkualitas untuk masyarakat,” tambahnya.

IndoJayaNews.com sendiri telah aktif sejak tahun 2018 dan kini memperoleh pengakuan sebagai media yang memenuhi kriteria Dewan Pers pada tahun 2024.

Ke depannya, manajemen IndoJayaNews.com berharap dapat memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak untuk terus menyajikan informasi yang akurat dan bermanfaat.

Dengan capaian ini, IndoJayaNews.com semakin kokoh dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia berita yang dipercaya oleh masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *