Marzuki Ali Basyah Ajak Duta Anti Narkoba Dukung Aceh Bersih dari Narkoba

  • Bagikan
Kepala BNNP Aceh Marzuki Ali Basyah. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com | Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh menyelenggarakan penobatan Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh tahun 2024, Kamis 13 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Puslatbang LAN Provinsi Aceh itu dihadiri berbagai pihak termasuk Plh Asisten I,  Muhammad Junaidi, Kepala Puslatbang LAN Provinsi Aceh Bapak Said Fadhil, serta stakeholder dan undangan dari komunitas pemuda.

Kegiatan Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh telah berlangsung selama dua bulan, melalui beberapa tahapan seleksi yang ketat hingga puncaknya adalah penobatan juara Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh 2024.

Para peserta yang terpilih, baik sebagai juara maupun yang masuk dalam 10 besar, diharapkan menjadi penggiat P4GN dengan menyebarkan informasi edukasi tentang pencegahan narkoba dan menjadi contoh positif yang patut ditiru di masyarakat, lingkungan pendidikan, dan target lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah menyampaikan harapannya kepada para peserta terpilih, agar mereka menjadi perpanjangan tangan BNNP Aceh untuk menyebarkan informasi, advokasi, dan memberikan dampak positif di lingkungan masing-masing.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya serius BNNP Aceh untuk mendukung pemuda Aceh dalam memerangi narkoba dan mewujudkan visi Aceh sebagai serambi Mekah yang bersih dari narkoba,” kata Marzuki Ali Basyah.

Pernyataan tersebut sejalan dengan komitmen Pemerintah Aceh yang berjanji mendukung dan membantu para Duta Anti Narkoba Aceh dalam menjalankan tugas mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *