Kontingen Kemala Run 2024 Polda Aceh Terbang ke Jakarta

  • Bagikan
Kontingen Kemala Run 2024 Polda Aceh Menuju Jakarta. Foto: Humas Polda Aceh

MITABERITA.com | Kontingen Kemala Run 2024 dari Kepolisian Daerah Aceh berangkat menuju Jakarta melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang.

Keberangkatan kontingen ini dirangkaikan dengan pelepasan yang dilakukan oleh Irwasda Polda Aceh, Kombes Misbahul Munauwar, Jumat 7 Juni 2024.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, Polda Aceh mengirim satu tim kontingen yang terdiri dari 31 personel untuk mengikuti ajang Kemala Run 2024 yang diselenggarakan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Sebagai bagian dari rangkaian Tour of Kemala, Kemala Run 2024 adalah kompetisi lari berstandar internasional yang akan digelar pada Minggu, 9 Juni mendatang di BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten,” ujar Joko.

Melalui keterangan resmi Polda Aceh, Joko menambahkan kategori yang akan dilombakan dalam Kemala Run 2024 meliputi jarak lari 21 km, 10 km, 5 km, dan kids dash. Selain itu, juga terdapat kategori untuk peserta disabilitas, meskipun tidak bersifat lomba.

Tujuan dari Kemala Run 2024 adalah untuk mempromosikan olahraga lari di kalangan Bhayangkari, Polri, dan masyarakat umum, serta mempersatukan berbagai elemen masyarakat dalam sebuah event lari yang meriah.

“Dengan mengirimkan kontingen terbaiknya, Polda Aceh berharap dapat memberikan kontribusi yang membanggakan untuk Aceh di kancah nasional dan internasional,” harap Joko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *