Kajati Aceh Sampaikan Pesan Menyentuh saat Lantik Pejabat Baru

  • Bagikan
Kajati Aceh Sampaikan Pesan Menyentuh saat Lantik Pejabat Baru. Foto: Humas Kejati Aceh

MITABERITA.com | Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh melakukan pergantian sejumlah pejabat. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Aula Kantor Kejati Aceh, Selasa 11 Juni 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Joko Purwanto. Salah satu pejabat penting yang dilantik yaitu Muhibuddin, sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Aceh, menggantikan Rudy Irmawan.

Dalam sambutannya, Muhibuddin berjanji untuk melanjutkan dedikasi yang luar biasa dalam memajukan keadilan di Aceh. Di samping itu, suasana ceria terpancar dari wajah para pejabat lainnya yang juga baru saja dilantik.

Kajati Aceh, Joko Purwanto, menegaskan pentingnya integritas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Dia pun menyampaikan pesan menyentuh, “Jabatan yang kita emban adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” ujarnya.

Tidak hanya kepada para pejabat baru, Joko Purwanto juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah berbakti kepada institusi kejaksaan. “Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kalian,” katanya.

Dengan semangat baru dari para pejabat yang dilantik, Kejaksaan Tinggi Aceh diharapkan mampu memberikan pelayanan hukum yang lebih baik lagi, profesional, dan bermartabat kepada masyarakat Aceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *