Dibuka Kapolri, Kemala Run 2024 Diikuti 10 Ribu Peserta

  • Bagikan
Dibuka Kapolri, Kemala Run 2024 Diikuti 10 Ribu Peserta. Foto: Humas Polri

MITABERITA.com | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin pembukaan Kemala Run 2024 yang diikuti oleh 10 ribu peserta di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Ahad 9 Juni 2024.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Tour of Kemala, yang telah sukses diselenggarakan di Belitung dan Banyuwangi sebelumnya.

Peserta Kemala Run 2024 berasal dari berbagai kalangan, termasuk atlet nasional dan internasional, pecinta lari, komunitas olahraga, serta keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.

Acara ini menawarkan empat kategori lomba, mulai dari Half Marathon hingga Kids Dash, termasuk satu kategori khusus untuk peserta difabel.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Panglima TNI dan Ketua Umum Bhayangkari, peserta diberangkatkan oleh para pejabat dengan semangat.

Jalur lari telah diverifikasi oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS), sehingga peserta mendapatkan sertifikat internasional.

Ketua Panitia Kemala Run 2024, Winta Wahyu Widada, menekankan pentingnya melibatkan semua elemen masyarakat dalam olahraga, termasuk anak-anak dan penyandang disabilitas.

Dia berharap acara ini akan meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, serta memberikan dorongan bagi penyelenggaraan acara serupa di masa depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *