Dapat Hadiah Spesial di Hari Bhayangkara, Kapolres Sabang Ucapkan Terimakasih ke Danlanud

  • Bagikan
Dapat Hadiah Spesial di Hari Bhayangkara. Foto: Dokumen Polres Sabang

MITABERITA.com |Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kota Sabang dirayakan dengan semangat yang luar biasa, terutama bagi Kapolres Sabang AKBP Erwan yang menerima hadiah istimewa dari Danlanud Maimun Saleh (MUS) Sabang.

Sebuah lagu khusus yang diciptakan oleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, Danlanud MUS Sabang, menjadi kado spesial bagi Kapolres Sabang.

Lagu tersebut tidak hanya berisi lirik yang menggambarkan dedikasi prajurit bhayangkara, tetapi juga visual yang memperlihatkan berbagai kegiatan Kapolres beserta personel dalam menjalankan tugasnya, mulai dari pembagian sembako hingga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Kami prajurit bhayangkara, di ujung barat nusantara. Kami bangga mengabdi, menjadi polri yang presisi,” demikian salah satu lirik dalam lagu tersebut yang mencerminkan semangat pengabdian dan keberhasilan Kapolres Sabang.

Erwan, yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kejutan tersebut. “Terima kasih kepada Danlanud beserta personel yang telah memberi saya kejutan ini, berupa lagu dan visual sebagai penghargaan dan dukungan atas kerja keras Polres Sabang,” ungkapnya.

Dalam momen yang berkesan ini, Erwan juga menyampaikan harapannya bahwa hadiah istimewa ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan semangat dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Ini merupakan bukti nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di ujung barat nusantara,” kata Erwan.

Dengan hadirnya lagu dan visual yang menggambarkan kerja keras Polres Sabang, diharapkan masyarakat juga semakin mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang presisi kepada seluruh lapisan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *