Bustami Tinjau Persiapan Venue Pacuan Kuda dan Triathlon di Aceh Tengah

  • Bagikan
Bustami Tinjau Persiapan Venue Pacuan Kuda dan Triathlon di Aceh Tengah untuk persiapan PON XXI Aceh-Sumut. Foto: Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com |Pj Gubernur Aceh, Bustami, mengunjungi Takengon, Aceh Tengah, untuk memantau progres pembangunan dua venue utama, Kamis 27 Juni 2024.

Venue yang ditinjau yakni pacuan kuda dan triathlon, yang akan menjadi bagian dari gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut pada bulan September.

Kedua venue tersebut berlokasi di Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, serta di Dermaga Alfitrah, Danau Laut Tawar, Takengon.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Gubernur didampingi oleh Asisten II Sekda Aceh Zulkifli, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya termasuk Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma, dan Plt Karo Adpim M. Gade.

Penerimaan hangat dari Pj Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan, dan jajaran Forkopimdakab Aceh Tengah, turut menyemarakkan acara tersebut.

Bustami secara tegas mengingatkan para kontraktor dan semua pihak terlibat untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Keterlambatan atau kualitas pembangunan yang rendah dapat berdampak serius pada kesuksesan acara olahraga nasional ini, di mana Aceh bertindak sebagai tuan rumah.

Meskipun demikian, Bustami juga menyatakan optimisme atas kemajuan yang telah dicapai dalam persiapan venue tersebut. “Sampai saat ini saya optimis, dengan izin Allah persiapan PON ini akan mampu diselesaikan,” ungkapnya.

“Dengan itu, saya akan terus memantau dan mendorong semua pihak yang bertanggung jawab untuk bekerja dengan maksimal dan penuh dedikasi,” tambah Bustami.

Pj Gubernur Aceh menegaskan komitmennya untuk memastikan segala persiapan berjalan lancar. Aceh siap menjadi tuan rumah yang terampil dan profesional, yang akan menyukseskan acara olahraga nasional dengan penuh kebanggaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *