Bergotong Royong Merawat Pancasila

  • Bagikan
Bergotong Royong Merawat Pancasila. Foto: dok. Humas Polri

MITABERITA.com | Polres Lhokseumawe mengadakan upacara bendera untuk memperingati Hari Lahir Pancasila, Sabtu 1 Juni 2024.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, dan dilaksanakan di lapangan Mapolres Lhokseumawe mulai pukul 07.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kapolres membacakan pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) dan memimpin pembacaan Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Turut hadir Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto mengatakan upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat di lapangan Mapolres Lhokseumawe.

“Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong royong merawat anugerah Pancasila melalui peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni,” kata Kapolres.

“Semoga peringatan ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *