Atlet Aceh Barat Siap Meraih Prestasi di Popda Aceh Timur

  • Bagikan
Atlet Aceh Barat Siap Meraih Prestasi di Popda Aceh Timur. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com |Kontingen Aceh Barat memasuki tahap persiapan terakhir untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII yang akan digelar di Aceh Timur. Mereka bertekad meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Barat yang juga menjabat sebagai Ketua Kontingen, Mirsal, menyatakan komitmennya untuk menjadikan kekompakan sebagai kunci utama dalam meraih sukses.

“Kami siap menghadapi event ini dengan persiapan matang dan semangat yang tinggi. Target kami adalah meraih peringkat 3 umum,” ungkap Mirsal, di Aula Dispora Aceh Barat pada Sabtu (29/06/2024).

Mirsal optimis beberapa cabang olahraga dari Aceh Barat akan mencapai standar yang diharapkan. “Dengan persiapan yang matang, kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk Aceh Barat di POPDA kali ini,” tambahnya.

Selain fokus pada persiapan teknis, keselamatan dan kesehatan atlet serta official juga menjadi prioritas utama. Mirsal menekankan pentingnya menjaga kondisi fisik mengingat suhu cuaca yang ekstrim di lokasi ajang tersebut.

“Kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan semua orang dalam kondisi prima selama kompetisi berlangsung,” jelasnya.

Para atlet dan official dari Aceh Barat telah bekerja keras untuk menjaga kekompakan dan kesehatan dalam menghadapi tantangan POPDA XVII ini.

“Kami berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk mencintai olahraga dan memberikan yang terbaik untuk daerah kita,” tutur Mirsal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *