Aksi Simpatik Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh Ramaikan HANI 2024

  • Bagikan
Aksi Simpatik Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh Ramaikan HANI 2024. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com | Menjelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tanggal 26 Juni 2024, para Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh menggelar aksi simpatik di Simpang Lima Kota Banda Aceh, Senin 24 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba melalui pembentangan spanduk himbauan dan pesan anti narkotika kepada pengguna jalan di sekitar area Simpang Lima.

Selain itu, para Duta Anti Narkoba juga aktif membagikan stiker kepada para pengendara kendaraan yang melintas. Respons positif pun datang dari masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh Ibrahim, salah satu pengguna jalan, “Ya, bagus sekali kita dukung anak-anak muda peduli seperti ini.”

Arif Abdilah, salah seorang Duta Anti Narkoba, menjelaskan bahwa aksi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HANI 2024. Menurutnya, edukasi mengenai bahaya narkoba sangat penting untuk disampaikan kepada masyarakat.

“Semoga peredaran narkoba di Aceh semakin berkurang dan Aceh dapat menjadi wilayah yang bersih dari narkoba,” ucapnya dengan harapan besar.

Selain kegiatan di Simpang Lima, para duta juga melakukan penggalangan dukungan melalui aksi cap tangan di kain putih yang dilaksanakan di kawasan Blang Padang.

Aksi ini menjadi momentum bagi para Duta Anti Narkoba untuk terus berkomitmen dalam melawan peredaran narkoba dan menjaga kebersihan dari bahaya narkotika di Provinsi Aceh.

Dengan partisipasi aktif masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba dapat semakin efektif, menjaga generasi muda dari dampak negatif narkotika, serta membangun masyarakat yang lebih sehat dan produktif di Aceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *