Ahmad Haeqal Berharap Kepedulian Pegawai Disperindag Aceh Menginspirasi Generasi Muda

  • Bagikan
Ahmad Haeqal Berharap Kepedulian Pegawai Disperindag Aceh Menginspirasi Generasi Muda. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com |Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Ahmad Haeqal Asri, memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Ir. Mohd Tanwier, beserta 13 pegawai lainnya yang secara rutin melakukan donor darah.

Penghargaan ini diberikan  langsung di Kantor Disperindag Aceh pada Selasa, 11 Juni 2024, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa mereka dalam menyelamatkan nyawa.

Haeqal menyampaikan apresiasinya dan rasa terima kasih kepada para pendonor yang dengan sukarela mau menyumbangkan darah mereka demo menolong kepada sesama.

Selain piagam penghargaan, para dermawan juga menerima pin donor darah dan sovenir sebagai bentuk penghormatan atas kebaikan yang telah mereka lakukan.

“Hari ini merupakan bukti nyata bahwa semangat kepedulian dan gotong royong masih sangat kuat di tengah-tengah masyarakat kita. Saya berharap semangat positif ini dapat menular dan diikuti oleh banyak orang, terutama generasi muda,” ucap Haeqal, Selasa 11 Juni 2024.

Pada hari yang sama, Disperindag Aceh juga menggelar kegiatan donor darah di kantornya. Tidak hanya diikuti oleh pegawai Disperindag Aceh, tetapi juga pegawai dari kantor-kantor di sekitarnya.

“Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 43 kantong darah yang sangat berarti bagi pasien di rumah sakit,” ungkap Haeqal.

Dalam kesempatan tersebut, Haeqal mengapresiasi kontribusi dan komitmen Pemerintah Aceh dalam mendukung program donor darah untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia berharap bahwa donor darah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Aceh, terutama generasi muda. “Donor darah memiliki banyak manfaat, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga bagi pendonor itu sendiri,” tegasnya.

Selain itu, PMI Kota Banda Aceh terus mengadakan kegiatan donor darah setiap hari, dan informasi terkait jadwal serta permintaan darah dapat diakses melalui akun Instagram resmi PMI Kota Banda Aceh.

Jika ada yang ingin menyumbangkan darah atau membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai stok darah, dapat menghubungi Call Center PMI Kota Banda Aceh di nomor 08116815800 atau melalui Instagram @pmikotabandaaceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *