Abdurrahmad Ahmad Jadi Ketua Panitia Pembentukan Aceh Raya

  • Bagikan
Abdurrahmad Ahmad Jadi Ketua Panitia Pembentukan Aceh Raya. Foto: dok. Panitia Aceh Raya

MITABERITA.com | Anggota DPRA dari Partai Gerindra Abdurrahman Ahmad dipercayakan menjabat sebagai Ketua Panitia Pembentukan Aceh Raya, berdasarkan hasil musyawarah yang dihadiri oleh sejumlah tokoh kecamatan yang tergabung dalam kepanitiaan pembentukan Aceh Raya.

Abdurrahman dipercayakan menjabat Ketua Panitia Pembentukan Aceh Raya untuk menggantikan ketua sebelumnya yaitu H. M Dahlan Sulaiman yang sudah meninggal dunia.

Helmi selaku Juru bicara pemekaran Aceh Raya mengatakan, musyawarah terpilihnya Abdurrahman tersebut dipimpin oleh Khalidin Lhoong, didampingi para tokoh senior seperti Prof Faisal A Rani, Prof Mariana, Dr. Tarmizi, Nasir Ilyas, dan Anwar Yusuf.

“Perjuangan pemekaran Aceh Raya harus terus diperjuangankan sampai berhasil, makanya hari ini kita semua menyepakati Pak Abdurrahman Ahmad dipilih sebagai ketua panitia pemekaran Aceh Raya yang baru, dengan harapan dibawah kepemimpinan beliau Kabupaten Aceh Raya secepatnya terwujud,” kata Helmi.

Sementara itu, menurut penuturan Helmi, Abdurrahman Ahmad dalam sambutannya mengatakan siap mengemban amanah dan berharap kerjasama semua panitia agar tetap kompak untuk mewujdukan Kabupaten Aceh Raya.

“Tentunya harus dilakukan secara bersama-sama, kompak sampai turwujud Kabupaten Aceh Raya pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *