Tarmilin Usman mendaftar sebagai bakal calon Bupati Nagan Raya

  • Bagikan
Tarmilin Usman mendaftar sebagai bakal calon Bupati Nagan Raya. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com | Tarmilin Usman, menggemparkan politik lokal dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Nagan Raya 2024 – 2029 ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh.

Kedatangannya bersama para tokoh Nagan Raya ke Kantor DPW PPP Aceh, Lamdingin Banda Aceh, disambut hangat oleh jajaran pengurus PPP Aceh.

Rombongannya diterima langsung oleh Ketua DPW PPP Aceh, DR H Amiruddin, beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Aceh, DR H Amiruddin, mengatakan bahwa Tarmilin Usman adalah salah satu kader terbaik PPP yang memiliki jaringan luas.

“Kami menyambut baik keputusan Pak Tarmilin Usman untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Nagan Raya. Beliau adalah tokoh Pers Aceh yang berpengalaman dan memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat,” ungkap Amiruddin.

Sementara itu, Tarmilin Usman menyatakan niatnya maju sebagai Calon Bupati Nagan Raya karen angin memajukan Nagan Raya bersama masyarakat.

“Saya ingin menggunakan pengalaman dan pengetahuan saya untuk memajukan daerah tempat kelahiran saya. Rakyat adalah yang utama, dan saya ingin mengabdi kepada mereka,” ujarnya.

Tarmilin Usman juga menegaskan pentingnya memanfaatkan potensi alam Nagan Raya untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kekayaan alam harus dimanfaatkan secara adil untuk kemakmuran bersama. Kita tidak boleh seperti ayam mati dalam lumbung padi,” tambahnya.

Selain mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, Tarmilin Usman juga menyampaikan bahwa PPP Nagan Raya akan menempati posisi Ketua DPRK Nagan Raya.

“Ini adalah sejarah baru bagi kebangkitan PPP di Nagan Raya. Saya mengapresiasi kerja keras DPC PPP Nagan Raya dan berharap dapat terus membangun partai ini,” ungkapnya.

Selain didampingi oleh para tokoh masyarakat Nagan Raya, Tarmilin juga didampingi oleh puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Banda Aceh.

Sebagai informasi, proses seleksi dan penjaringan calon kepala daerah akan terus berlanjut, dan PPP akan mengirim tim survei ke Aceh untuk mengevaluasi para calon.

“Kami berharap Tarmilin Usman dapat masuk dalam radar tim survei sebagai calon yang layak untuk memimpin Nagan Raya,” tutup Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *