Seorang Pria Menembak Anak SD dengan Senapan Angin karena Emosi

  • Bagikan
Seorang Pria Menembak Anak SD dengan Senapan Angin karena Emosi. Foto: Ilustrasi senapan angin / google

MITABERITA.com | Jajaran Polresta Sleman berhasil menangkap seorang pria berinisial AR (23) yang diduga menembak seorang anak Sekolah Dasar (SD) dengan senapan angin di Embung Banjarharjo, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Selasa 7 Mei 2024.

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian, mengungkapkan bahwa pelaku menembak paha seorang anak laki-laki berinisial MR akibat emosi yang dialaminya. “Pelaku menembak korban dengan senapan angin karena emosi,” ujar AKP Riski Adrian.

Peristiwa tragis ini terjadi ketika korban bersama teman-temannya hendak bermain di irigasi. Saat melewati sepeda motor milik pelaku, korban berhenti sejenak untuk melihat motornya. Namun, insiden terjadi ketika pelaku menduga korban dan rekannya berbuat sesuatu pada motornya.

“Terjadi cekcok dan pelaku mengarahkan senapan angin kepada tubuh korban. Korban ketakutan dan lari, lalu pelaku menembak korban yang mengenai paha kanan kaki korban,” jelas AKP Riski Adrian.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, polisi berhasil menangkap pelaku dan menyita senapan angin yang digunakan dalam perbuatan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *