Polres Lhokseumawe Tingkatkan Razia Malam

  • Bagikan
Polres Lhokseumawe Tingkatkan Razia Malam. Foto: Mitaberita 

MITABERITA.com | Polres Lhokseumawe mulai meningkatkan razia pada malam hari guna mengantisipasi adanya peredaran barang terlarang seperti minuman keras atau miras dan narkoba.

Razia yang ditingkatkan oleh Polres Lhokseumawe itu dilakukan pada malam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi menjelang Pilkada.

“Langkah ini diambil untuk memastikan situasi tetap kondusif selama proses pemilihan berlangsung pada Kamis malam 30 Mei 2024,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hengki Ismanto.

Sementara itu, Perwira Pengendali Kabag SDM AKP Erpansyah Putra menambahkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Lhokseumawe.

“Razia ini penting untuk mencegah potensi gangguan yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada. Kami ingin memastikan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Pada Kamis malam, razia dilaksanakan di jalan kawasan Medan-B. Aceh tepatnya di Desa Meunasah Mee Kandang Kecamatan Muara Dua, di depan Terminal Kota Lhokseumawe.

“Adapun sasaran pemeriksaan mulai dari pemeriksaan kendaraan bermotor, pengecekan identitas, hingga pengawasan terhadap peredaran minuman keras dan narkoba,” ungkapnya.

“Selain itu, patroli juga ditingkatkan di titik-titik rawan yang sering menjadi tempat berkumpulnya massa,” tambahnya.

Erpansyah mengatakan, razia turut melibatkan TNI, Satpol PP, dan tokoh masyarakat setempat. “Kolaborasi ini penting agar langkah-langkah pengamanan lebih efektif dan komprehensif,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *