Pemkab Aceh Besar Raih Opini WTP ke-12 Berturut-turut, Ketua DPRK Bangga

  • Bagikan
Pemkab Aceh Besar Raih Opini WTP ke-12 Berturut-turut, Ketua DPRK Bangga. (FOTO: HUMAS DPRK ACEH BESAR)

MITABERITA.com | Pemerintah Kabupaten Aceh Besar kembali memperoleh prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) untuk yang ke-12 kalinya secara berturut-turut.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, dengan tulus menyatakan kebanggaannya atas pencapaian yang luar biasa ini.

Menurut Iskandar Ali, prestasi gemilang ini bukanlah hasil yang datang begitu saja, melainkan merupakan bukti nyata dari komitmen teguh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar serta hasil dari kerja keras dan sinergi antara semua pihak terkait, baik di tingkat pemerintah maupun para mitra kerja Pemkab Aceh Besar.

“Keterbukaan dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah adalah pondasi utama dalam membangun kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iskandar Ali, di Aula BPK Perwakilan Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis (2/5/2024).

Dalam konteks yang menggembirakan ini, Iskandar Ali menegaskan bahwa keberhasilan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar meraih opini WTP untuk yang ke-12 kalinya merupakan cerminan dari integritas dan dedikasi yang tinggi dalam mengelola keuangan daerah, yang telah menjadi prioritas utama dalam setiap langkah pembangunan.

DPRK Aceh Besar, lanjutnya, tidak hanya memberikan aplaus, tetapi juga menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan, serta memastikan bahwa setiap kebijakan dan program yang dijalankan benar-benar memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan masyarakat.

Iskandar Ali juga tak lupa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan ini. Dia dengan tegas menyatakan kesiapan DPRK Aceh Besar untuk terus berkolaborasi dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat Aceh Besar.

“Prestasi ini bukan sekadar kebanggaan lokal, tetapi juga menjadi contoh gemilang bagi daerah-daerah lain, mencerminkan potensi dan kemampuan daerah dalam mengelola keuangan secara efektif dan efisien,” tegasnya dengan penuh semangat. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *