Pelantikan Pengurus DPD Pujakesuma, Ini Pesan Sekda Kota Langsa

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus DPD Pujakesuma, Ini Pesan Sekda Kota. Foto : Hakim

MITABERITA.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid dengan penuh kebanggaan menghadiri acara pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kota Langsa periode 2024-2029.

“Saya atas nama Pj Walikota Langsa dan jajaran Pemerintah mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Pujakesuma periode 2024-2029, semoga dengan kepengurusan yang baru, organisasi ini dapat lebih maju kedepannya, dan dapat menjadi wadah untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi antar anggotanya,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan harapannya bahwa Pujakesuma dapat memberikan dukungan dan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kota Langsa.

“Pujakesuma harus mau dan mampu bersinergi serta berkolaborasi dengan elemen bangsa lainnya,” tegas Said.

Sekda juga menekankan pentingnya persatuan dalam keragaman sebagai modal dasar dalam membangun NKRI menuju Indonesia Emas tahun 2045.

“Dengan modal persatuan yang kuat, satu per satu persoalan di Kota Langsa ini akan dapat teratasi, terutama dalam mengentaskan kemiskinan, pengangguran, penyalahgunaan narkoba, penegakan syariat Islam, maupun persoalan sosial lainnya,” tambahnya.

Semoga dengan pelantikan ini, Pujakesuma Kota Langsa semakin berjaya dan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membangun Kota Langsa yang maju dan bersyariah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *