Pegawai Aceh Besar Bersihkan Kota Jantho Jelang HUT Ke-40

  • Bagikan
Pegawai Aceh Besar Bersihkan Kota Jantho Jelang HUT Ke-40. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com | Para pejabat dan pegawai sipil maupun kontrak di Kabupaten Aceh Besar turut serta dalam gotong royong membersihkan Kota Jantho menjelang perayaan HUT ke-40 Kota Jantho. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2024, di Lapangan Bungoeng Jeumpa Kota Jantho.

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Sulaimi, memimpin kegiatan bersih-bersih ini, yang juga merupakan bagian dari program satu jam memungut sampah. Pemerintah Kabupaten Aceh Besar berencana merayakan HUT Kota Jantho pada Jumat, 3 Mei 2024.

Hadir dalam gotong royong ini para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag, dan Kasi lingkup OPD terkait di Pemkab Aceh Besar. “Pada hari Jum’at pagi, di Lapangan Bungoeng Jeumpa dijadwalkan dilaksanakan Upacara HUT ke-40 Kota Jantho,” ujar Sulaimi.

Sulaimi juga mengajak masyarakat Aceh Besar untuk berpartisipasi dengan menggunakan twibbon dan mengucapkan harapan untuk kemajuan Aceh Besar ke depan. “Mari bersama-sama terus kita dukung kemajuan ibukota tercinta ini, semoga tambah berkembang dan maju,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *