Nasdem Belum Umumkan Sosok Cagub Aceh, Namun Berjanji Akan Ada Kejutan

  • Bagikan
Nasdem Belum Umumkan Sosok Cagub Aceh, Namun Berjanji Akan Ada Kejutan. Foto: dok. Nasdem Aceh

MITABERITA.com | Jelang Pilkada 2024, politik di Aceh semakin hangat. Beberapa partai telah mengusung calon kepala daerah, namun Nasdem masih merahasiakan sosok calon gubernur yang akan diusungnya. Meskipun demikian, Nasdem menegaskan akan menghadirkan kejutan.

Muhammad Raji Firdana selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Nasdem Aceh, menjelaskan Nasdem berkomitmen mengusung kandidat terbaik yang mampu menjawab berbagai persoalan rakyat Aceh dan memahami kultur serta kekhususan Aceh dalam bingkai syariat Islam.

Nasdem akan mengumumkan sosok cagubnya setelah melewati mekanisme partai. Pleno akan dilakukan oleh DPD Partai Nasdem di tingkat kabupaten/kota dan provinsi, sebelum akhirnya diproses oleh DPP.

Raji juga menekankan pentingnya membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi dalam Pilkada, sesuai arahan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Bagi Nasdem, Pilkada adalah momentum penting untuk mewujudkan manifestasi pemikiran partai.

Nasdem akan mengusung kandidat yang memiliki komitmen untuk kemajuan Aceh dan Indonesia serta sesuai dengan arah dan manifesto politik partai. Hal ini juga berlaku untuk kandidat cabup dan cawalkot di seluruh Aceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *