Mukhlis Basyah Kembali, Siap Guncang Pilkada Aceh Besar 2024

  • Bagikan
Mukhlis Basyah Kembali, Siap Guncang Pilkada Aceh Besar 2024. Foto: dok. MITABERITA.com / Hidayat

MITABERITA.com | Pada Jumat,17 Mei 2024, “cuaca” politik Aceh Besar “memanas” dengan kedatangan sosok yang dinanti-nantikan, yaitu Mukhlis Basyah, mantan Bupati Aceh Besar periode 2012-2017, yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati Aceh Besar.

Dalam momentum paling penting pada hari Jumat penuh berkah,  Mukhlis Basyah tiba di kantor DPA Partai Aceh, di Banda Aceh, dengan didampingi oleh rombongan pengurus KPA-PA dan ratusan simpatisan Partai Aceh.

Kedatangan Mukhlis Basyah yang penuh semangat kemenangan itu disambut para tokoh penting di internal Partai Aceh termasuk Ketua Umum Partai Aceh, H. Muzakir Manaf (Mualem), yang dengan tegas menyatakan dukungan penuh untuk Mukhlis Basyah sebagai calon bupati.

Tidak hanya itu, Ketua bersama pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar juga memberikan kejutan bahwa pihaknya telah merancang strategi untuk memenangkan Mukhlis Basyah pada Pilkada Aceh Besar 2024.

Sementara itu, Mukhlis Basyah tidak hanya menyerahkan berkas bacalon bupati, tetapi juga memaparkan program prioritas yang akan menjadi fokusnya jika terpilih.

Ia juga menggugah semangat dukungan dari seluruh jajaran PA, KPA, simpatisan, dan masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada Partai Aceh dalam memimpin Aceh Besar lima tahun ke depan.

Suasana juga makin hangat ketika Ketua DPW PA Aceh Besar mengumumkan telah menemukan sosok Bacalon Wakil Bupati yang akan mendampingi Mukhlis Basyah. Sebuah langkah yang diharapkan akan semakin mengokohkan posisi Mukhlis sebagai calon bupati yang tangguh dalam pertarungan Pilkada 2024.

“Dengan langkah-langkah yang telah dipersiapkan dengan cermat dan dukungan yang terus mengalir, Mukhlis Basyah siap untuk mengguncang politik Aceh Besar dan menjadikan Pilkada 2024 sebagai babak baru yang menjanjikan bagi masa depan Aceh Besar,” kata Hasballah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *