Muhammad Iswanto Dipercayakan Jabat Kepala DPMPTSP Aceh

  • Bagikan
Mutasi Pejabat: Muhammad Iswanto Dipercayakan Kepala DPMPTSP Aceh. Foto: Mitaberita

MITABERITA.com | Pemerintah Aceh mengumumkan serangkaian mutasi jabatan di lingkungan Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Selasa 21 Mei 2024.

Salah satu perubahan signifikan adalah penunjukan Muhammad Iswanto, Karo Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh yang juga bertugas sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar, dipercayakan menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilangsungkan di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, dipimpin oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi, atas nama Gubernur Aceh.

Dalam sambutannya, Azwardi menekankan pentingnya percepatan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA), yang saat ini masih di bawah target.

Dia juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk mendukung kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 sebagai bentuk komitmen memajukan bidang olahraga di Aceh.

Muhammad Iswanto menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah baru tersebut dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Dia juga mengajak semua pihak, termasuk media, untuk mendukung suksesnya PON di Aceh sebagai sarana promosi yang baik bagi daerah tersebut.

Selain itu, terdapat beberapa mutasi jabatan lainnya yang diumumkan, yaitu:

  1. M Syukri bin Muhammad Yusuf dari Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh ke Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh
  2. Darmansyah dari Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh ke Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh
  3. T Aznal Zahri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh ke Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh
  4. Zulkifli dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh ke Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh
  5. Marthunis dari Kepala Dinas Pendidikan Aceh ke Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  6. Alhudri dari Staf Ahli Gubernur bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia, dan Hubungan Kerja Sama ke Kepala Dinas Pendidikan Aceh
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *