Maju Calon Walikota, Irwan Djohan Berkomitmen Perbaiki Citra Banda Aceh

  • Bagikan
Maju Calon Walikota, Irwan Djohan Berkomitmen Perbaiki Citra Banda Aceh. Foto: dokumen relawan Irwan Djohan

MITABERITA.com | Irwan Djohan, salah satu bakal calon Wali Kota Banda Aceh, resmi mendaftar ke Partai Demokrat pada Rabu, 8 Mei 2024. Didampingi relawan dan kader partai NasDem Banda Aceh, Irwan Djohan menyatakan komitmennya untuk membangun Kota Banda Aceh dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam proses pendaftarannya, Irwan Djohan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia juga telah mendaftar ke beberapa partai politik, termasuk Gerindra, PKB, dan NasDem. Namun, kini ia memohon dukungan dari Partai Demokrat untuk maju sebagai calon Wali Kota.

“Dengan mendaftar di Partai Demokrat, saya berharap dapat memperkuat dukungan antar partai politik untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Irwan Djohan.

Irwan Djohan menegaskan komitmennya untuk memperbaiki citra Pemerintah Kota Banda Aceh yang dinilai sudah pudar karena berbagai persoalan, baik dari segi anggaran maupun program pembangunan.

“Jika dipercaya oleh masyarakat, yang pertama kali akan saya lakukan adalah memperbaiki citra Pemerintah Kota Banda Aceh. Fokus utama saya adalah meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah Kota Banda Aceh, baru kemudian menjalankan program-program pembangunan,” katanya.

Selain itu, Irwan Djohan juga berencana untuk memperhatikan masalah kebersihan dan merencanakan perbaikan sektor-sektor kebersihan serta fasilitas umum seperti ruang terbuka hijau, taman rekreasi, hiburan, dan kuliner.

“Kebersihan menjadi prioritas utama saya, diikuti dengan pembenahan fasilitas umum seperti ruang terbuka hijau, taman, rekreasi, hiburan, kuliner, dan sebagainya. Peningkatan sektor wisata juga akan menjadi prioritas,” ucapnya.

Dengan latar belakang sebagai seorang arsitek, Irwan Djohan optimis bahwa pengalamannya akan membantu dalam memajukan Kota Banda Aceh.

“Dengan pengalaman saya sebagai seorang arsitek, saya yakin bisa memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kota Banda Aceh jika dipercaya menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *