Maju Calon Walikota, Haeqal Ingin Jadikan Banda Aceh Kota Romantis

  • Bagikan
Maju Calon Walikota Lewat Demokrat, Haeqal Ingin Jadikan Banda Aceh Kota Romantis. Foto: Habanusantara

MITABERITA.com | Haeqal Asri, seorang tokoh muda yang dikenal dengan semangatnya dalam membangun kota, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Banda Aceh ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Selasa 7 Mei 2024.

Dengan tekad yang kuat, Haeqal berkomitmen membawa perubahan positif bagi ibu kota Provinsi Aceh.

Kedatangan Haeqal beserta rombongan ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh disambut dengan hangat oleh Ketua DPC, Isnaini Husada, serta sejumlah pengurus lainnya.

“Kami sangat senang atas kedatangan tokoh muda seperti Haeqal untuk mendaftar sebagai bakal cawalkot Banda Aceh,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda.

Isnaini juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak dalam membangun Kota Banda Aceh. Menurutnya, masa depan kota ini membutuhkan pemimpin yang muda dan visioner, yang siap menghadapi berbagai tantangan dan memimpin dengan keberanian.

Ahmad Haeqal Asri sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPC Partai Demokrat Banda Aceh atas sambutan yang hangat. Dia menyatakan keinginannya untuk terus memperkuat hubungan dengan partai tersebut dan berharap mendapatkan dukungan dalam perjalanan politiknya.

“Saya melihat jiwa muda yang dimiliki oleh Partai Demokrat, ini sejalan dengan visi saya, terutama di bawah kepemimpinan Ketum AHY, yang memiliki slogan muda adalah kekuatan,” kata Haeqal.

Dengan semangat pemuda dan dukungan partai, Haeqal memiliki visi yang jelas untuk Kota Banda Aceh. Salah satunya adalah menjadikan kota tersebut sebagai kota romantis dengan tata kelola yang lebih baik, termasuk penerapan syariat Islam yang lebih baik.

Dia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Mawardi Nurdin, Walikota Banda Aceh periode 2007-2017 yang juga merupakan ketua DPD Partai Demokrat Aceh masa itu.

Pendaftaran Haeqal sebagai bakal calon Walikota Banda Aceh menjadi langkah awal dalam perjalanan politiknya. Dengan pengalaman dan semangatnya, dia berharap dapat membawa perubahan positif bagi kota dan warganya.

Pilkada Kota Banda Aceh tahun 2024 akan menjadi panggung untuk menguji tekad dan visinya dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk kota yang lebih baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *