Kumpulkan Pengurus SPS Aceh, Muktaruddin Bahas Pengembangan Bisnis

  • Bagikan
HUT SPS Akan Diperingati Sederhana di Aceh. Foto: dok. SPS Aceh

MITABERITA.com | Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS), hanya tersisa dalam waktu hitungan hari atau tepatnya pada 8 Juni 2024 pekan depan.

Momentum ini dimanfaatkan unsur pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh untuk menyatukan visi dan kolaborasi dalam mempersiapkan suksesi HUT tersebut.

Para pengusaha yang tergabung dalam SPS Aceh yang merupakan Konstituen Dewan Pers, pada Kamis 30 Mei 2024 kemarin menggelar pertemuan, di Banda Aceh.

Menurut Ketua SPS Aceh Muktaruddin Usman, pertemuan tersebut membahas tentang persiapan ulang tahun SPS ke 78, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus SPS Aceh yang dinahkodainya sejak tahun 2022 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus SPS Aceh membahas rencana dan bentuk kegiatan yang sesuai dengan kondisi perusahaan pers terkini khususnya di bumi serambi Mekkah.

“Tantangan semakin besar, mulai dari pengembangan bisnis hingga soal sumberdaya manusia harus terus kita tingkatkan. Ini segendang sepenarian dengan visi dan misi saya sejak awal memimpin organisasi perusahaan pers ini,” kata Muktarruddin Usman, kepada media, Jumat 31 Mei 2024.

Bos Media Aceh tersebut mengatakan bahwa Pengurus SPS di Aceh akan memperingati acara HUT ke 78 secara sederhana tapi penuh makna.

“Acaranya tak besar dan megah, kami akan berdoa di hari ultah, kami tak undang pihak luar, hanya berdoa bersama anak yatim saja,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *