Kombes Zahrul Bawadi Jabat Kepala BNNK Banda Aceh

  • Bagikan
Kombes Zahrul Bawadi Jabat Kepala BNNK Banda Aceh. Foto: MITABERITA.com / Hidayat

MITABERITA.com | Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Aceh, Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah melantik Pejabat Struktural di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, Selasa 14 Mei 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama BNNP Aceh, Para Kepala BNNK Wilayah Aceh, serta para Ketua Tim di lingkungan BNNP Aceh.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kombes Zahrul Bawadi, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemberantasan & Intelijen BNNP Kalimantan Barat, kini menjadi Kepala BNN Kota Banda Aceh.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Loby Kantor BNNP Aceh tersebut, Kepala BNNP Aceh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Pelantikan yang saya laksanakan hari ini adalah sebuah dinamika dari suatu organisasi yang selalu terjadi untuk memenuhi kebutuhan organisasi,” kata Marzuki saat melantik Zahrul Bawadi.

Ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan optimal dan dapat membangun hubungan kerjasama dengan berbagai instansi terkait guna mendukung tugas dan fungsi lembaga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *