Kepala BPKA Sambut Kedatangan Wamen Menkominfo dan Pj Gubernur

  • Bagikan
Kepala BPKA Sambut Kedatangan Wamen Menkominfo dan Pj Gubernur. Foto: Biro Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com | Kepala Badan Pengelola Kekayaan Aceh, Reza Saputra, menyambut kedatangan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Nezar Patria, serta kepulangan Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar, Rabu 8 Mei 2024.

Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M Gade, menjelaskan bahwa kunjungan kerja Wakil Menkominfo ke Aceh hari ini adalah untuk meresmikan Peluncuran Program Contract Farming eFishery.

“Ada beberapa agenda yang akan dihadiri oleh Pak Wakil Menkominfo pada kunjungan kerjanya ke Aceh ini. Di antaranya menghadiri kegiatan di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry dan meresmikan Peluncuran Program Contract Farming eFishery,” ujar M Gade.

“Sedangkan Pak Gubernur, yang kebetulan satu pesawat dengan Pak Menteri, baru saja selesai mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional tahun 2025 yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo kemarin, di Jakarta,” imbuh M Gade.

Saat tiba di VIP Bandara Internasional SIM, Wakil Menkominfo turut disambut oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Niko Fahrizal, Kepala Dinas Informasi, Komunikasi, dan Persandian Aceh, Marwan Nusuf, Danlanud SIM, Kol (Pnb) Hantarno Edi Sasmoyo, dan Dandim 0101/KBA, Letkol Czi Widya Wijanarko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *