Irwan Djohan Daftar Walikota ke NasDem dan Gerindra

  • Bagikan
Irwan Djohan Daftar Walikota ke NasDem dan Gerindra. Foto: dok NasDem

MITABERITA.com | Teuku Irwan Djohan resmi mendaftar sebagai calon Walikota Banda Aceh melalui Partai NasDem dan Gerindra. Pendaftaran ke DPD NasDem Kota Banda Aceh pada pukul 13.00 WIB dihadiri oleh lebih dari 100 relawan yang tergabung dalam Irwan Djohan Center (IDC).

Pendaftaran ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD NasDem Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, bersama Tim Penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan pengurus DPD Partai NasDem.

Pada pukul 15.00 WIB, Irwan Djohan juga mendaftar ke DPC Gerindra Banda Aceh. Acara pendaftaran ini disambut oleh Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli, beserta tim penjaringan Bacakada dan pengurus DPC Gerindra Banda Aceh.

Dalam pernyataannya, Irwan Djohan menyatakan, “Prioritas pertama saya adalah berharap didukung dan diusung oleh Partai NasDem, karena NasDem adalah rumah perjuangan saya sebagai politisi.”

Selain itu, Irwan Djohan juga mengapresiasi DPC Gerindra Banda Aceh yang telah menyambut kedatangannya, sambil berharap bisa berkolaborasi dengan Partai Gerindra untuk memajukan Kota Banda Aceh ke depan.

Irwan Djohan juga menjelaskan bahwa komunikasi politiknya dengan sejumlah partai lain juga sangat intens, seperti dengan Demokrat, Golkar, dan PKB.

Dalam upaya memajukan Kota Banda Aceh, Irwan Djohan menyatakan kesiapannya untuk maju melalui segala kemungkinan dan jalur konstitusi yang tersedia, baik melalui mekanisme kepartaian maupun jalur independen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *