HUT Kota Jantho Ke-40: Pentingnya Sinergi dalam Membangun Daerah

  • Bagikan
HUT Kota Jantho Ke-40: Pentingnya Sinergi dalam Membangun Daerah. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com | Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Kota Jantho yang dirangkai dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, Jumat 3 Mei 2024, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, menekankan pentingnya sinergi dalam membangun daerah untuk mencapai prestasi yang membanggakan.

Dalam amanatnya, Iswanto mengajak semua pihak untuk terus bersinergi, mengingat capaian Pemkab Aceh Besar meraih status opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) selama 12 tahun berturut-turut.

Iswanto juga menyoroti kemajuan Kota Jantho dalam berbagai sektor, termasuk keagamaan, ekonomi, pendidikan, pariwisata, infrastruktur, pertanian, sosial budaya, kesehatan, dan lainnya.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Iswanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh insan pendidikan, guru, Majelis Pendidikan Daerah, organisasi profesi, dan pemangku kepentingan lain yang telah berperan dalam menumbuhkembangkan dunia pendidikan.

Tema peringatan HUT Kota Jantho tahun ini, “Bersinergi, Berprestasi, dan Menginspirasi,” menggarisbawahi pentingnya kerjasama dalam mencapai prestasi yang dapat menginspirasi kemajuan daerah.

Melalui sinergi dan prestasi yang terus meningkat, Kota Jantho diharapkan dapat menjadi teladan bagi daerah lainnya dalam membangun masa depan yang lebih baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *