Dukungan Suksesnya PON Aceh-Sumut, BNNP Aceh Fasilitasi Lahan Parkir

  • Bagikan
Dukungan Suksesnya PON Aceh-Sumut, BNNP Aceh Fasilitasi Lahan Parkir. Foto: MITABERITA.com

MITABERITA.com | Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah, siap mendukung kesuksesan pergelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara tahun 2024.

Salah satu bentuk dukungan BNNP Aceh dengan memfasilitasi lahan parkir untuk kebutuhan PON, baik untuk peserta, panitia, hingga masyarakat.

“Saat ini ada beberapa lokasi yang akan dijadikan tempat berlangsungnya event tersebut, Stadion Harapan Bangsa yang terletak di Jalan Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh merupakan salah satu dari sejumlah tempat yang akan difungsikan sebagai sarana,” katanya, Sabtu 4 Mei 2024.

Mengingat lokasi stadion yang berdekatan dengan kantor BNNP Aceh, Marzuki Ali Basyah, berinisiatif untuk memanfaatkan beberapa lahan di sekitar lingkungan kantor sebagai lokasi parkir untuk mendukung event tersebut.

Proses persiapan untuk mendukung event tersebut sudah dilakukan, seperti menimbun lahan yang masih rendah agar layak dijadikan lokasi parkir.

“Proses ini juga diawasi dan ditinjau langsung oleh Tim Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Aceh, agar segala proses sesuai dengan standar prosedurnya,” tuturnya.

Menurutnya, event 4 tahun sekali ini merupakan sebuah momentum, mengingat PON kali ini Aceh dan Sumut menjadi tuan rumah.

“Jadi kita ingin turut serta dalam menyemarakkan dan mensukseskan event ini,” katanya.

“Terlebih lagi, ini adalah event yang menyehatkan, kita akan memberikan fasilitas jika itu untuk kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Dia berharap, dukungan ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi peserta dan masyarakat luas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *