Dandim Aceh Timur Berduka, Warga Lokop Meninggal dalam Pemberantasan Narkoba

  • Bagikan
Dandim Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto. Foto: dok Kodim Atim

MITABERITA.com | Dandim Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya seorang warga Desa Lokop, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur.

“Saya mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa salah satu warga Desa Lokop. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Letkol Tri Purwanto dengan suara penuh empati, Senin 21 Mei 2024.

Meskipun tengah melaksanakan dinas luar kota, Dandim Tri Purwanto menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat hadir secara langsung untuk mendampingi keluarga korban.

“Saat ini saya sedang melaksanakan dinas luar kota, sehingga belum bisa berada di lokasi untuk mendampingi keluarga korban,” ungkapnya.

Dalam penjelasannya, Dandim 0104/Aceh Timur mengungkapkan bahwa kasus ini sedang ditangani Polres Aceh Timur bersama dengan Sub Denpom IM 1-2 Langsa.

“Kami berkomitmen untuk menyampaikan hasilnya kepada masyarakat secara transparan,” tambahnya.

Kejadian tragis ini bermula dari penangkapan dua orang laki-laki yang diduga membawa narkotika jenis ganja oleh personel Kompi Senapan D Yonif 111/Karma Bhakti di Tikungan Lengkok Dusun Cane, Desa Rampah.

Penangkapan tersebut adalah bagian dari upaya penegakan hukum dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut.

“Diharapkan proses penyelidikan dapat berjalan dengan baik dan memberikan kejelasan serta keadilan bagi semua pihak yang terlibat,” tutup Letkol Tri Purwanto dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat diharapkan menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak berwenang yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *