Cut Ih : Waled Husaini Sosok Peduli Pendidikan dan Penegakan Syariat Islam

  • Bagikan
Cut Ih dan rombongan DPRK Aceh Besar Takziah ke rumah almarhum Waled Husaini. (FOTO: HUMAS DPRK ACEH BESAR)

MITABERITA.com | Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, atau dengan na,a Cut Ih, memimpin takziah bersama seluruh keluarga besar DPRK Aceh Besar ke rumah duka Almarhum Tgk. H. Husaini A. Wahab atau almarhum Waled Husaini, di Seulimuem, Senin 27 Mei 2024.

Mewakili keluarga besar DPRK Aceh Besar, kami turut berduka, merasakan kehilangan sosok Waled Husaini. Salah seorang alim ulama yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan dan penegakan syariat Islam di bumi Aceh,” ungkap Cut Ih.

Sosok seperti ini pasti akan dirindukan oleh masyarakat Aceh Besar, karena almarhum juga dikenal sebagai politisi yang pernah memimpin Aceh Besar periode 2017-2022.

“Tanah Seulimuem adalah tempat peristirahatan beliau terakhir, semoga Allah menggantikannya dengan sosok lain yang lahir di tanah dayah Ruhul Fatayat Seulimuem ini juga,” tambahnya.

Peristiwa ini juga menjadi iktibar bagi semuanya, bahwa salah satu rahasia alam adalah ajal. Tidak ada yang tahu tidak mungkin bisa ditebak tapi yang penting dipastikan adalah persiapan dan bekal kita sebelum ajal itu tiba.

“Kita doakan segala kebaikan Waled, curah pikirannya terhadap dunia pendidikan dan terhadap Aceh Besar periode mendapat balasan Allah SWT, serta ditempatkannya ditempat yang mulia,” kata Cut Ih sambil mengajak semua yang hadir menghadiahkan alfatihah.

Selain itu, rombongan DPRK Aceh Besar juga bertolak ke Gampong Ulee Lhat, Kecamatan Montasik dalam rangka takziah ke rumah duka M. aAsyek bin Hasyim, ayah dari anggota DPRK Aceh Besar Muslem M. asyek A. Md yang meninggal dunia pada (25 Mei, di RS. Cempaka Lima Pango. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *