Cak Imin Ajak Calon Kepala Daerah Niatkan untuk Kemajuan Daerah

  • Bagikan
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Foto: Jawapos/Istimewa)

MITABERITA.com | Di tengah suasana lebaran yang masih terasa, para Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) dari wilayah Sumatera berkumpul dalam acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin. Acara yang berlangsung di sebuah hotel di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 1 Mei 2024 tersebut menjadi momentum penting bagi para Cakada untuk berkenalan dengan tokoh senior politik tersebut.

Cak Imin memberikan sambutan hangat kepada para Cakada, menyampaikan harapan besar akan kebersamaan dan solidaritas antara mereka dengan PKB. Ia pun mengajak para Cakada untuk mengalokasikan niat mereka dalam Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang untuk memajukan daerah masing-masing.

“Dalam suasana lebaran ini, mari kita niatkan bersama momentum Pilkada untuk bersama-sama memajukan daerah kita, memajukan bangsa dan negara kita,” ujar Cak Imin, yang juga Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Lebih lanjut, Cak Imin mengajak para Cakada untuk melihat Pilkada sebagai peluang nyata untuk melakukan perbaikan dan perubahan yang substansial di berbagai aspek kehidupan masyarakat. Menurutnya, kemajuan Indonesia akan sangat dipengaruhi oleh kemajuan di tingkat daerah.

“Mari kita niatkan bersama untuk menjadikan Pilkada 2024 sebagai sarana perubahan dan strategi pembangunan nasional. Dengan demikian, diharapkan daerah kita masing-masing dapat maju, dan bersama-sama kita memajukan Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, para Cakada juga menyampaikan harapan dan dukungan mereka terhadap PKB. Edy Rahmayadi, yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara, menyatakan PKB sebagai “perahu politik”nya dalam Pilgub 2024. Sedangkan Huzrin Hood, bakal calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), berharap mendapat restu dari PKB untuk perjuangannya.

Dengan semangat yang sama, Cak Imin dan para Cakada Sumatera bersatu dalam tekad untuk menjadikan Pilkada sebagai tonggak perubahan dan kemajuan yang sejati bagi daerah mereka dan bagi Indonesia secara keseluruhan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *