BSI Tambah Fasilitas Baru, Siap Sukseskan PON Aceh-Sumut

  • Bagikan
Gedung Landmark BSI Aceh. Foto: dokumen BSI

MITABERITA.com | Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut, Bank Syariah Indonesia (BSI) menambah fasilitas baru yang akan memperkuat infrastruktur keuangan di “Tanah Serambi Mekkah”.

Dalam upaya meningkatkan akses perbankan bagi peserta dan penyelenggara PON, BSI akan menambah 300 ATM baru di Aceh.

Dengan penambahan ini, total ATM BSI di Aceh akan mencapai 1.000 unit, sehingga bisa memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi semua pihak yang terlibat dalam event olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Selain penambahan ATM, BSI juga akan meningkatkan jumlah Mesin Electronic Data Capture (EDC) Merchant sebanyak 1.100 unit, serta Mesin EDC BSI Smart Agen sebanyak 850 unit.

Langkah ini diharapkan dapat memperluas infrastruktur keuangan di Aceh-Sumut, mendukung transaksi non-tunai yang saat ini semakin menjadi pilihan utama masyarakat.

Head of Stakeholder Management and Media Relation BSI Region Aceh, Dian Budi Wijaksono, yang diwawancara wartawan MITABERITA.com, Selasa 14 Mei 2024 mengatakan BSI Aceh juga berkomitmen untuk memastikan kestabilan jaringan perbankannya guna mendukung kelancaran segala aktivitas ekonomi dan sosial di Aceh.

Dian berharap dengan dukungan yang diberikan oleh BSI ini dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan dalam upaya menyukseskan penyelenggaraan PON XXI di Aceh-Sumut.

“Dengan fasilitas baru yang disediakan, BSI siap menjadi mitra terpercaya dalam memastikan bahwa event olahraga ini berjalan lancar dan sukses,” kata Dian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *