Aceh Raih Gelar Juara Anugerah Adinata Syariah 2024 dalam Kategori Keuangan Syariah

  • Bagikan
Aceh Raih Gelar Juara Anugerah Adinata Syariah 2024 dalam Kategori Keuangan Syariah. Foto: Biro Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com | Aceh meraih sorotan sebagai pemenang utama dalam ajang prestisius Anugerah Adinata Syariah 2024, khususnya dalam Kategori Keuangan Syariah.

Anugerah Adinata Syariah menjadi penanda bagi daerah yang terdepan dalam mengembangkan potensi ekonomi syariahnya. Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah, atas dedikasi mereka dalam memajukan ekonomi dan keuangan syariah di wilayah masing-masing.

“Anugerah ini adalah bentuk penghargaan bagi Pemerintah Daerah yang telah berhasil mengembangkan dan memajukan ekonomi syariah secara signifikan,” ujar Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam acara yang digelar di Menara Syariah, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, pada Senin, 20 Mei 2024.

Beliau meyakini bahwa pemanfaatan otonomi daerah secara bijaksana dapat menjadi pendorong utama dalam membangun ekonomi syariah di Indonesia. Dengan pendekatan yang tepat, potensi ekonomi syariah akan memberikan inklusivitas keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Pemanfaatan otonomi daerah dapat menjadi instrumen kuat dalam memperkuat edukasi, membangun infrastruktur yang memadai, serta mendorong inovasi dan kolaborasi dalam pengembangan sektor unggulan ekonomi dan keuangan syariah,” tambahnya.

Prestasi Aceh dalam meraih gelar juara ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi daerah itu sendiri, tetapi juga sebagai inspirasi bagi provinsi-provinsi lain di Tanah Air untuk terus mengembangkan potensi ekonomi syariahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *