Abu Sarjani Resmi Mendaftar Cabup Pidie Lewat Partai Aceh

  • Bagikan
Abu Sarjani Resmi Mendaftar Cabup Pidie Lewat Partai Aceh. Foto: dokumen Partai Aceh

MITABERITA.com | Sarjani Abdullah, atau yang lebih dikenal sebagai Abu Sarjani, resmi mendaftar sebagai calon Bupati Pidie periode 2024 – 2029 di internal Partai Aceh (PA).

Abu Sarjani datang langsung bersama timnya ke Kantor DPA Partai Aceh pada Senin 13 Mei 2024 kemarin, di Batoh Banda Aceh, didampingi oleh 700 orang yang berkonvoi dari Sigli menuju Banda Aceh, diiringi oleh ratusan mobil.

Hadir pada kesempatan itu para tokoh diantaranya Ketua KPA Wilayah Pidie, Ketua Muallimin Pidie, Ketua DPRK Pidie, anggota DPRK Pidie Fraksi PA, serta berbagai pengurus partai dan tokoh masyarakat Pidie lainnya.

Abu Sarjani diusung oleh DPW PA Pidie dan KPA Wilayah Pidie, dengan acara pendaftaran yang meriah dan dihadiri oleh ratusan kader dan pendukung Partai Aceh. Sarjani pun berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari internal Partai Aceh.

“Pendaftaran Abu Sarjani diterima langsung oleh Sekjen PA Abu Razak dan Ketua Harian Tgk. Anwar Ramli, serta dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPP PA Drs. H. Sulaiman Abda,” ujar Ketua Timsel Calon Kepala Daerah DPP PA, Nurlis Effendi.

Sementara itu, sekjen DPA PA Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak mengaku senangĀ  bila semua anggota KPA, PA, kader, dan simpatisan dapat bersatu untuk mendukung calon dari PA seperti Sarjani Abdullah.

Abu Razak menekankan pentingnya solidaritas dan sinergi antara KPA dan PA untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024 mendatang.

Sedangkan Ketua panpel pendaftaran Calon Bupati Pidie, Mahfuddin Ismail, optimis kader dan simpatisan PA akan memenangkan Sarjani Abdullah sebagai Bupati Pidie periode 2024-2029.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *