Sayed Zahirsyah Bakal Maju Sebagai Calon Wali Kota Langsa

  • Bagikan
Eksekutif Lsm Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah. Foto: dok. Pribadi

MITABERITA.com | Direktur Eksekutif Lsm Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah menyatakan diri siap maju sebagai calon Wali Kota Langsa pada Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Waled Gadjah Puteh itu mengatakan hal tersebut kepada sejumlah wartawan di Kota Langsa, Sabtu 13 April 2024. Dia mengaku siap menjadi Wali Kota Langsa periode 2024-2029.

“Insya Allah dengan izin Allah saya siap maju dalam pilkada ini, tentunya juga dengan mengharapkan dukungan dari masyarakat Kota Langsa untuk bersama-sama membenahi kota kelahiran ini menjadi lebih baik,” ujar Sayed.

Dengan tidak mengecilkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, Sayed mengajak masyarakat bersama membenahi Kota Langsa menjadi lebih baik lagi jika nanti terpilih.

Kata dia, saat ini dirinya juga sudah mendapatkan restu dari orang tua, istri dan keluarga besarnya.

“Alhamdulillah dukungan ibu dan keluarga adalah energi paling besar bagi saya untuk masuk dalam kontestasi ini,” kata Sayed.

Sebagai putra asli Langsa yang lahir dan besar di Langsa, baginya Kota Langsa ke depan harus lebih baik lagi di segala bidang, terutama persoalan ekonomi, sosial, seni budaya serta penerapan syariat Islam.

Ia ingin programnya lebih konkrit untuk melahirkan Kota Langsa yang lebih bermartabat.

“Jangan hanya sebuah selogan dan lips service saja, namun janji-janji dan program itu harus dijadikan semangat membangun Langsa, dan akan kita implementasikan jika nanti terpilih sebagai pemimpin Kota Langsa, semoga dikabulkan segala hajat dan niat baik ini,” tutup Waled.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *