Rahmat Aulia Ucapkan Selamat Bergabung pada Muliadi dan Terimakasih ke Mustafa

  • Bagikan
Rahmat Aulia Ucapkan Selamat Bergabung pada Muliadi dan Terimakasih ke Mustafa. (FOTO: HUMAS DPRK ACEH BESAR)

MITABERITA.com |  Anggota DPRK Aceh Besar, Rahmat Aulia, mengucapkan selamat atas pelantikan Muliadi, ST sebagai anggota parlemen di lembaga Dewan itu.

Muliadi, ST merupakan Anggota DPRK Aceh Besar Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024. Ia menggantikan Mustafa dari Fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA).

PAW tersebut sesuai Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 100.1.4.2./229/2024 tanggal 20 Maret 2024. Kemudian dilantik oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, di Gedung DPRK Aceh Besar, di Kota Jantho, Jum’at, (05/04/2024) dalam sidang paripurna.

Rahmat Aulia Anggota DPRK Aceh Besar, mengucapkan selamat atas pelantikan Muliadi. “Selamat datang di parlemen semoga amanah dan berkontribusi dalam pembangunan Aceh Besar,” ucap Rahmat, Sabtu, (06/04/2024) malam.

“Welcome to the Jungle suadaraku, selamat datang di dunia politik parlemen mewarnai kancah perpolitikan aceh besar,” lanjut Rahmat.

Dalam pesan singkatnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Mustafa yang telah mengabdi terhadap Aceh Besar, segala kebaikan yang telah diusahakan Mustafa mendapat kebaikan pula.

Dengan demikian, kata Rahmat, telah lengkap seluruh anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRK Aceh Besar, dan Muliadi akan mengisi anggota Komisi V membidangi Kesejahteraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *